Tahun 2012 Nissan Pathfinder hadir dalam lima trim: S, SV, Silver Edition, LE dan LE V8. Semua model kecuali untuk V8 LE datang dengan 266-tenaga kuda, 4.0L V6; LE V8 model mendapatkan 320-hp, 5.6L V8. Pembeli memiliki pilihan antara roda belakang dan 4-wheel drive pada semua model kecuali V8 LE, yang hanya dilengkapi dengan 4-wheel drive. The Pathfinder adalah, seperti yang terlihat menjadi,, boxy tradisional sport kendaraan, menawarkan kombinasi kecakapan jejak, penarik dan kemampuan pengangkutan dan gerobak seperti fleksibilitas interior. Dibangun pada bingkai, sepenuhnya kemas semua-baja tangga, dikombinasikan dengan suspensi 4-wheel independen, Pathfinder berhasil menggabungkan kemampuan truk serius dengan respon yang layak untuk mengemudi sehari-hari di jalan-jalan dan jalan raya. Coil-over guncangan dan bar stabilizer menjaga depan di cek, sementara di belakang setup double wishbone independen membantu memberikan kemampuan menikung baik, bahkan di atas permukaan kasar. Dalam semua versi, transmisi 5-speed otomatis memberikan pergeseran halus dan memiliki rentang yang luas dari rasio sesuai baik jelajah berkecepatan tinggi off-roading dan santai. Sementara panjang keseluruhan Pathfinder dan lebar hampir sama seperti yang dari mid- ukuran sedan, yang memungkinkan manuver yang layak, namun rasanya berkat jauh roomier terhadap tinggi tambahannya. Menawarkan standar 3-baris tempat duduk untuk tujuh. Kursi baris ketiga dilipat datar dan baris kedua adalah 40/20/40-split dan membalik ke depan dengan mudah untuk lebih baik baris ketiga akses. Di dalam, ada banyak laci, serta kantong peta dan delapan pemegang cangkir. Dua yang berbeda 4-wheel drive sistem yang ditawarkan di Pathfinder: S dan model SV datang dengan sistem paruh waktu tradisional, sementara LE model termasuk lebih canggih Semua-Mode 4WD sistem yang dapat reapportion torsi ke roda yang membutuhkannya. Yang terakhir ini meliputi rentang rendah dan tinggi yang diharapkan selain ke mode Auto dan mode berkendara roda belakang. Ketika benar optioned dengan ban 17 inci panjang Trail BFGoodrich, Pathfinder dapat menjadi mesin off-road terutama sangat terfokus. Tidak peduli model Pathfinder, peringkat derek tetap mengesankan jika dibandingkan dengan mobil berbasis kendaraan crossover. Ketika dilengkapi dengan V8, Pathfinder dapat derek hingga 7.000 kilogram, sementara peringkat derek dengan V6 adalah setinggi 6.000 pound. Fitur Keselamatan yang mengesankan juga. Semua model Pathfinder termasuk airbag samping depan, side-curtain tas dan pengekangan depan aktif kepala, bersama dengan kontrol stabilitas elektronik dan 4-channel anti-lock sistem pengereman yang telah dirancang untuk juga melakukan dengan baik pada permukaan kerikil dan kurang sempurna. SV Pathfinder menambah kekuatan-adjustable pedal, kursi sopir listrik itu, komputer perjalanan, kemudi roda kontrol audio, jaring kargo belakang, kontrol iklim otomatis, AC belakang, sandaran tangan pusat di diratakan kembali dan kulit untuk roda kemudi dan menggeser tombol. Top-of-the-line model LE mendapatkan lebih besar terang mesin jadi velg, tambah eksterior trim krom, dipanaskan luar cermin, monitor spion, sebuah Homelink pintu garasi sistem pembuka, Bluetooth hands-free kemampuan panggilan, roda kemudi dengan penghangat , Bose premium sound dan sistem Intelligent Key.
0 komentar:
Posting Komentar